Saturday, April 5, 2014

Selamat Jalan Ayu

Hari ini beberapa artikel di detik, kompas, atau situs berita online lainnya memberitakan kecelakaan Kereta Api Malabar ditengah ramainya berita pemilihan umum. Sedih sekali rasanya, ada rasa sakit yang mendalam yang membuat air mata dan hati ini serasa ikut tersayat. Kasihan, dan trenyuh mendengar berita ini. Di saat PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sedang giat-giatnya berbenah, justru karena masalah alam bencana tidak dapat terelakkan.

Satu hal yang sungguh membuat air mata tak terbendung, dan menyedihkan adalah ternyata satu orang dari ketiga korban yang meninggal dunia adalah teman saya, teman seangkatan Intake 2012. Ayudya Kusumaningrum. sambil merinding saya menulis artikel ini. Dia bukan teman dekat saya, pun bukan teman satu departemen yang setiap hari bertemu. Tapi kami adalah teman seperjuangan seangkatan di PT. KAI. Dia adalah orang yang ramah, supel, penuh semangat dan cerdas. Tuhan mengambilnya, dia harus kembali padaNya mendahului kita semua.

Selamat jalan Ayu, semoga dilancarkan jalanmu ke sana, semoga Allah menerima segala amal ibadah dan mengampuni segala dosa, diberi tempat istimewa dan terbaik di sisi-Nya. Kebaikan, keceriaan, dan kenangan bersamamu akan kami kenang selalu, semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan, dan anakmu yang sedang lucu-lucunya, yang bahkan belum genap satu tahun itu diberi kebahagiaan dan kesehatan selalu. Cinta dan kenangan indahmu akan menjadi semangat untuknya tumbuh dewasa dan menjadi anak yang berguna dan bermanfaat bagi orang di sekitarnya.

Selamat Jalan Ayu.....

2 comments:

  1. :'(
    So sad, Tus...
    Tapi in syaa Allah ini jalan terbaik yang Allah atur untuk Ayu... :)
    Selamat jalan, dear Ayu... :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbak Liik :((
      sampai sekarang masi merinding baca beritanya T_T
      Amiin, in syaa Allah ini jalan terbaik untuk Ayu :)

      Delete